Datsun Indonesia Janjikan Kemeriahan di IIMS Surabaya | dapurpacu.id

Datsun GO-live Special Version Pertama Tampil di IIMS Surabaya

Datsun GO Live special version bakal memeriahkan ajang IIMS Surabaya, 7 - 11 November, di Grand City.

SURABAYA (DP) – Datsun bakal memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show Surabaya yang berlangsung di Grand City, 7 – 11 November 2018. Jajaran produk baru bakal ditampilkan untuk memanjakan pengunjung.

Salah satunya yaitu new Datsun GO-live special version, yang untuk pertama kalinya muncul di Surabaya, setelah sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 dan diklaim mampu menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya itu, juga dihadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Datsun Indonesia juga menyediakan unit test drive agar pengunjung bisa merasakan impresi kala di belakang kemudi lini produk Datsun.

Program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengajak seluruh pecinta otomotif sekaligus pemilik mobil Datsun di Kota Pahlawan ini untuk mengunjungi booth Datsun.

“Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini,” ujar Masato, dalam siaran resminya, Selasa (6/11).

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Unit ini hadir dalam empat warna yaitu hitam, putih, silver, dan abu-abu. [dp/MTH]