DFSK Glory 560 Meluncur Selasa Pekan Depan


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile beberapa waktu lalu pernah sesumbar bakal menghadirkan produk SUV lagi ke pasar Indonesia, menyusul kesuksesan Glory 580, yang diklaim cukup positif diterima konsumen. Sesumbar itu dibuktikan dengan mengirimkan undangan ke redaksi dapurpacu.id untuk meghadiri peluncuran Glory 560 pada Selasa, pekan depan.

Seperti apa sosok Glory 560? Di beberapa media sosial maupun media online tersebar foto-foto Glory 560, berwarna putih. Desainnya memiliki lekuk bodi sporty sebagai SUV modern. Gaya sporty bisa dilihat dari bentuk lekukan body yang menonjol, penggunaan bumper berwarna hitam, spoiler belakang, sampai roof rail di atap.

Bahkan beberapa hari sebelumnya, juga beredar interior yang dipastikan milik Glory 560 yang diunggah akun agus8622 di Instagram. Pengguna media sosial itu mengunggah bagian dasbor dan desain kursi baris pertama dan kedua mobil.

“Siap mengaspal di jalanan dengan tampilan interior super mewah. Tunggu kehadirannya,” kata Agus dalam postingannya belum lama ini.

Baca juga:  Bermodal Mesin Glondong, Scrambler Jadi Pilihan Tepat (Galeri Foto)

Beberapa media otomotif menyebutkan Glory 560 akan menjadi pesaing Honda HR-V dan Wuling Almaz.  Anda tentu penasaran, bukan? Tunggu laporan kami langsung dari peluncuran DFSK Glory 560, Selasa 26 Maret mendatang. [DP/Gtm]