Keren…Ada Toyota C-HR Warna Neon Lime


PARIS (DP) – Toyota memberikan iming-iming menarik bagi konsumen di Eropa dengan menawarkan warna ngejreng untuk C-HR, sehingga crossover yang sudah memiliki desain keren ini semakin menarik perhatian.

Warna baru untuk C-HR itu adalah Neon Lime, warna kekinian yang diyakini bakal membuat crossover yang desainnya terinspirasi dari gaya coupé ini tampil beda di tengah sesaknya pasar SUV dan crossover saat ini.

Tapi sayang, Toyota merilis C-HR berkelir Neon Lime ini sebagai model edisi terbatas, karena hanya dibuat sebanyak 2.000 unit untuk seluruh wilayah Eropa.

Warna Neon Lime pada C-HR ini mengingatkan pada kelir Thermo-Tec Lime Green yang dilaburkan pada Prius model terbaru saat ini. Warna yang berkilau ketika terkena sinar matahari itu makin kontras dengan paduan warna hitam pada atap.

Penggunaan lampu utama LED dan velg alloy berwarna hitam dof berukuran 18 inci, menjadikan tampilan C-HR edisi terbatas ini kian stand out di deretan para rivalnya, semacam Honda HR-V, Nissan Juke atau Hyundai Kona.

Baca juga:  Impor Mobil Mewah, Komponen Picu Defisit Perdagangan Otomotif Rp7,02 Triliun

Melirik kabin C-HR edisi terbatas ini, terlihat aura eksklusif di dalamnya berkat lapisan kulit warna hitam di sejumlah bagian dan dipadu dengan jok kulit Alcantara serta deretan 9 unit sound system JBL.

Menurut Toyota Eropa, warna Neon Lime ini selain hanya sebanya 2.000 unit, juga cuma untuk varian Hybrid, yang dibekali mesin Atkinson-cycle VVT-i berkapasitas 1.8 liter bertenaga 122 PS dan torsi 142 Nm. Mesin itu ditunjang sepasang motor listrik, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, yakni 3,8 liter per 100 km.

Dari 2.000 unit C-HR itu, masing-masing dibekali sistem audio 360º JBL Music Experience Pack dan konsumen diberikan kesempatan untuk berlangganan layanan streaming musik Deezer selama enam bulan gratis. [dp/TGH]