Inilah 316 Titik Pelayanan Mudik Toyota di Sepanjang Jalur Mudik

Pada program Toyota Holiday Campaign disediakan 316 Titik Pelayanan Mudik berupa Posko Siaga dan Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik.

CIKAMPEK (DP) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyapa konsumennya yang melakukan perjalanan mudik tahun ini melalui program Toyota Holiday Campaign 2019. Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir di 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam maupun Bengkel Siaga.

Fasilitas beristirahat tersebut berada di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, sementara Bengkel Siaga bakal melayani kebutuhan konsumen tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Inilah wujud komitmen kami dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, disela peresmian posko siaga Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek, Rabu (29/5).

Untuk musim mudik tahun ini, ada penambahan 9 titik pelayanan dibandingkan tahun lalu, dengan rincian 21 Posko Siaga, 11 Bengkel Siaga 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasa.

Baca juga:  Terminal BBM Jakarta Alihkan Pasokan Buat Pemudik

Seluruh fasilitas tersebut mulai beroperasi mulai 29 Mei hingga 11 Juni. Khusus untuk Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni.

Di posko siaga terdapat pelayanan servis ringan dengan diskon jasa 25%.

Pada arus balik nanti, akan ada tiga posko siaga yang beroperasi mulai dari 2-11 Juni. Ketiga posko ini berlokasi di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Beragam fasilitas tersedia di Posko Siaga Toyota buat pengunjung yang singgah. Tersedia juga layanan servis ringan dengan diskon 25% untuk jasanya. Plus beraneka hiburan yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak, teknisi Toyota siap membantu pemilik mobil Toyota bila dibutuhkan. Bengkel ini juga menjadi support untuk posko siaga selama masa mudik Lebaran.

Baca juga:  'Duet' Mitsubishi Nissan Miripkah dengan Daihatsu Toyota?

Guna memudahkan dalam menemukan lokasi Posko dan Bengkel Siaga, konsumen dapat memanfaatkan aplikasi Toyota Teman Mudik yang berisi informasi lengkap.

Selain itu, juga ada Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) yang turut hadir memberikan informasi seputar mudik melalui aplikasi Line, Facebook dan WhatsApp. [dp/MTH]