Seri Kedua Suryanation Motorland Battle 2019 Digelar di Kota Pempek


DAPURPACU – Para pecinta modifikasi motor di wilayah Palembang dan sekitarnya bakal disuguhi tontonan menarik dari builder-builder di seantero Sumatera Selatan dengan digelarnya seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 akhir pekan ini.

Berlangsung di Palembang Trade Center, Sabtu (3/8) nanti, puluhan motor modif diyakini bakal memanjakan mata para pecintanya. Sajian khusus khas even modifikasi yaitu Custom Bike Contest dengan berbagai aliran juga bakal tersaji lengkap di sana.

“Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Sebagai bagian dari rangkaian even, diawali dengan perjalanan Suryanation Ride melalui Kota Palembang dari Merak melalui jalur-jalur eksotis yang akan dilalui oleh rombongan yang dipimpin oleh Bucek bersama dengan Melki Bajaj.

Selanjutnya di venue, dewan juri yang terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika), bakal memberikan penilaian kepada para peserta.

Baca juga:  Hadirkan Custom Motor Menarik, Ribuan Orang Banjiri SML Makassar

Dengan tema baru “Inspiration in Action”, berbagai konten menarik akan dihadirkan di area PTC Center diantaranya adalah ajang Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Untuk Custom Bike Contest dibagi dalam kategori diantaranya Chopper/Bobber U250cc, Scrambler/Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub/Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper/Bobber A250cc, Scrambler/Tracker A250cc, dan Free For All (FFA).

Juga ada Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Di dalam area acara juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant diantaranya Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Baca juga:  Tantangan Kreatif Builder Kota Anging Mammiri di SML Battle 2019

Untuk menghibur penonton di kota Palembang akan ada penampilan dari Bondan Prakoso dan juga The Hydrant. Penasaran? [dp/MTH]