Pecinta Vespa di Bandung Rasakan Aura Vespa LX i-get 125 Terbaru


DAPURPACU – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran produk terbaru Vespa LX i-get 125, PT Piaggio Indonesia melangsungkan even perkenalan di Kota Bandung dengan mengambil lokasi di Paris Van Java (PVJ) Mall, akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, puluhan anggota komunitas dan pecinta Vespa juga diajak untuk melihat langsung sosok ‘the timeless classic’, sembari melakukan rolling city yang dikemas dalam kegiatan community riding menuju lokasi pameran.

Kegiatan tersebut digelar dimulai dari dealer Piaggio Vespa Aria Jipang, dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall PVJ.

Di area pameran, para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter premium khas Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa.

Seperti diketahui, Vespa LX i-get 125 terbaru didesain khusus untuk merespon dunia kontemporer yang terus berubah namun tetap mempertahankan dan memperkuat DNA unik Vespa LX, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik.

Baca juga:  Seimos Moto Siap Layani Para Bikers di Bandung

Dilengkapi dengan beberapa tampilan baru yang lebih segar, didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang tampil berjiwa muda dan berani menjelajahi dunia dengan penuh gaya.

Penyegaran gaya dan desain Vespa LX 125 i-get terbaru nampak pada front tie, heat protector dengan desain lebih modern, kaca spion baru, dan logo ‘LX’ baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat Iebih jelas.

Sistem pencahayaan juga ditingkatkan melalui teknologi LEI di front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Lampu belakang juga didesain ulang agar pencahayaan lebih jelas.

Vespa LX terbaru ini juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, plus desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai.

Baca juga:  Seimos Moto Siap Layani Para Bikers di Bandung

Pada dek juga ditambahkan sandaran kaki dengan desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, untuk memastikan perjalanan yang nyaman.

Di sektor kaki-kaki dipasangkan desain pelek terbaru yang memberikan skuter berbentuk tawon ini makin nyentrik namun tetap familiar. Vespa LX 125 i-get dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio, dengan harga Rp 35,8 juta OTR Jakarta. Piaggio Indonesia memberikan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. [dp/MTH]