Desain Agresif Makin Menonjol pada New Honda Supra GTR150


DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tampilan terbaru Supra GTR150, yang diklaim kini desainnya semakin agresif dan sporty, Senin (23/9). Selain tampilan, motor bergenre street sport ini dibekali desain anyar pada panel meternya.

Desain agresif ditunjukkan lewat front cover dan taillight. Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah.

Penyegaran juga dimunculkan melalui fitur digital pada panel meter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif, khusus untuk para generasi muda yang ingin tampil beda.

“New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Thomas.

New Supra GTR150 didukung mesin 150 cc DOHC 4-valve plus transmisi 6 kecepatan dengan tenaga 16,3 PS pada putaran mesin 9.000 rpm. Dengan konfigurasi tersebut diklaim konsumsi BBM nya mencapai 42,2 km/liter.

Di samping itu, New Supra GTR150 juga menghadirkan LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif, serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Tersedia dalam empat warna pilihan, yakni tipe Exclusive dengan kelir Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga Rp23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dijual Rp23.435.000. [dp/MTH]