Daihatsu Tawarkan Program Tukar-Tambah Mobil Baru di Surabaya | dapurpacu.id

Daihatsu Tawarkan Program Tukar-Tambah Mobil Baru di Surabaya


DAPURPACU – Daihatsu kembali memfasilitasi kebutuhan pelanggannya dengan menggelar even ‘Daihatsu Festival & Trade In Day’, yang dihelat di Ciputra World Surabaya, akhir pekan lalu (9-10/11).

Even tersebut diselenggarakan didasari pada survei yang dilakukan Daihatsu di mana tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya.

Di sisi lain, sesuai dengan namanya, program ini merupakan usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah.

Dalam even itu, calon konsumen ditawarkan beragam program pelayanan one stop solution, seperti penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.

Banyak hadiah keren yang bisa diraih oleh konsumen bila melakukan transaksi selama acara berlangsung. Penawaran ini meliputi free biaya Admin untuk pembelian secara kredit, voucher belanja bagi peserta yang trade In, serta voucher elektronik dan berbagai luckydraw menarik untuk pembelian mobil Daihatsu baru.

Baca juga:  Hingga April 2020, Xenia Terlaris ke-3 di Segmen MPV Low

Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan even ini digelar dalam rangka memudahkan konsumen memiliki unit mobil baru.

“Kami memahami kebutuhan Sahabat Daihatsu untuk memiliki kendaraan Impian. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu,” ujar Budi, dalam siaran resminya, Senin (11/11).

Pada kesempatan ini Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan kepada pemilik mobil.

Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentasenya tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Berikut tips untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek sebagai berikut :
1. History perawatan berkala di bengkel resmi yang dibuktikan dengan buku servis.
2. Kondisi Fisik Mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.
3. Usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah.
4. Kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya.
5. Jenis transmisi kendaraan.

Baca juga:  Daihatsu 'Utus' Xenia Jadi Armada Siaga Covid-19

“Semoga melalui acara ini menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan pelanggan,” pungkas Budi. [dp/MTH]