Upaya Toyota Yaris 'Pedekate' Kepada Generasi Milenial | dapurpacu.id

Upaya Toyota Yaris ‘Pedekate’ Kepada Generasi Milenial


DAPURPACU – Ragam strategi agar konsumen khususnya generasi milenial makin dekat dengan Toyota Yaris, terus dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Kini, upaya itu dilakukan melalui partisipasinya pada even Djakarta Warehouse Project (DWP).

Gelaran festival musik elektronik (electric digital music/EDM) ini sendiri bakal dihelat di Jakarta, 13-15 Desember mendatang, dan telah memasuki penyelenggaraan ke-12 pada tahun ini.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menuturkan DWP merupakan ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul.

“Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif,” terang Jimmi.

Sejatinya, keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang berkaitan dengan musik. Sebelumnya, aktivitas ini terealisasi melalui pemberian tiket konser Katy Perry (2012) dan One Direction (2015) kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Baca juga:  Gaikindo Gagal Bikin Pameran, Toyota Virtual Expo Kembali Digelar

“Diharapkan keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” kata Anton.

Dalam mendukung program DWP ini, Anton menambahkan bahwa Toyota bakal memberikan tiket gratis melalui rangkaian kegiatan bertajuk Yaris XDWP.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 (tiga) tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain itu, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda ‘zaman now’ yang berkaitan dengan musik.

Saat DWP berlangsung nanti, Toyota menghadirkan aktivasi di booth yang di dalamnya akan ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke booth untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.

Baca juga:  Gaikindo Gagal Bikin Pameran, Toyota Virtual Expo Kembali Digelar

“Pada dasarnya kami melihat musik sebagai salah satu sarana yang paling digemari kaum millenial, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang mengedepankan excitement bagi penggunanya,” pungkas Anton. [dp/MTH]