Yuk Lihat Keseruan Slalom Honda Brio di Senayan | dapurpacu.id

Yuk Lihat Keseruan Slalom Honda Brio di Senayan


DAPURPACU – Puncak dari even ‘Brio Saturday Night Challenge 2019’ bakal dihelat di Jakarta, akhir pekan ini. Tepatnya di kawasan Ex-Tamah Ria Senayan, Jakarta, usai menyambangi tiga kota sebelumnya.

Pada seri pamungkas nanti, puluhan peserta kembali menunjukkan keoiawaiannya bermanuver di atas aspal untuk memecahkan rekor kecepatan menggunakan All New Brio.

“Acara ini kami gelar sebagai sarana bagi para pecinta slalom dari pemula hingga professional untuk menguji kemampuannya diatas trek,” ujar Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Bagi Anda pemilik All New Brio dapat langsung membawa mobilnya dan mendaftarkan diri di lokasi tanpa dipungut biaya. Para peserta diharuskan menuntaskan seluruh rintangan di lintasan.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas.

Kelas tersebut yaitu ‘Break The Limit’, khusus bagi peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Total hadiah Rp50 juta menanti untuk peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya.

Selain itu, terdapat empat kategori spesial. Pertama Stylish Finish, untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

Lalu kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracket-nya.

Terakhir adalah kategori Consistency, untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 memiliki waktu tempuh serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap kategori ini berhadiah senilai Rp2.000.000.

Unsur hiburan juga bakal mewarnai seri pamungkas kontes itu. Pemenang Brio Music Project yakni band Yefta dan Teman Tidur bakal tampil menghibur pengunjung.

“Kami ingin lomba slalom dapat dinikmati oleh semua orang tentunya. Semoga acara ini dapat melahirkan pebalap-pebalap baru di olahraga slalom sekaligus memberikan keseruan bagi para penontonnya,” pungkas Yusak. [dp/MTH]