Gelar Jamnas, Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI | dapurpacu.id

Gelar Jamnas, Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI


DAPURPACU – Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah Mobility bakal memasuki usia yang ke-4 tahun. Untuk merayakan hari istimewa tersebut mereka sepakat bakal menggelar Jambore Nasional (Jamnas) akhir pekan ini.

Kegiatan bertema ‘Together 4ever’ akan dipusatkan di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/12). Even jamnas juga sekaligus menjadi penutup seluruh rangkaian acara Mobility secara nasional.

Chandra Satrya Ananda, Ketua Umum Mobility mengatakan dipilihnya wilayah Jawa Barat sebagai lokasi pelaksanaan jamnas merupakan usulan dari perwakilan region Mobility yang sudah disepakati bersama.

“Lokasinya sangat strategis, memilki lahan sangat luas yang dilengkapi sarana akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah,” ujar Chandra.

Kegiatan Jamnas akan diisi dengan berbagai item acara, mulai dari panggung hiburan, kontes modifikasi melombakan dua kategori terbagi menjadi 64 kelas dan memilih tiga juara The Best car.

Adapun inti dari acara yang mendapat dukungan penuh dari PT Honda Prospect Motor ini adalah adanya pemecahan rekor MURI berupa uji emisi 1.000 Mobilio dalam satu hari.

“Pemecahan rekor MURI ini menjadi puncak dari acara Jamnas 2019. Kegiatan tersebut merupakan program CSR yang dicanangkan Mobility tahun ini,” ungkap Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi.

Dijadwalkan agenda itu akan dihadiri tidak kurang dari 4.000 peserta, baik dari komunitas Mobility sendiri maupun dari komunitas mobil lainnya.

Disebutkan antusiasme anggota dari berbagai region cukup tinggi untuk mengikuti rangkaian jamnas. Bahkan pemesanan merchandise khusus jamnas telah banyak terpesan. [dp/MTH]