Inilah Deretan Mobil Keren di Fast and Furious 9 (bagian-1) | dapurpacu.id

Inilah Deretan Mobil Keren di Fast and Furious 9 (bagian-1)

Fast & Furious 9 - The Fast Saga

DAPURPACU – Film action penuh dengan adegan berbahaya dan mobil modifikasi yang keren “Fast and Furious 9” segera hadir pada summer 2020, Vin Diesel masih memerankan peran utama sebagai Dominic Toretto yang saat ini telah memiliki seorang anak laki-laki (Pada seri Fate of the Furious 7 tahun 2017).

Trailer pertama FF9 ini sudah resmi tayang pada jum’at 31 januari kemarin. Diawal trailer menampilkan Toretto bersama sang putra, Brian, dan isteri tercinta Letty yang terlihat sedang menikmati masa tenangnya di sebuah perdesaan . Trailer dengan total durasi 3:50 menit ini juga menampilkan beberapa aksi heroik dari para “family”.

foto : @TheFastSaga / twitter

Yang menarik adalah, munculnya John Cena yang bermain sebagai tokoh penjahat baru dalam film ini dan terungkap bahwa ia ternyata saudara laki-laki Dominic Torreto. Disini John Cena akan mengendarai mobil Ford Mustang GT, dengan mesin V8 5 liter dan memiliki kecepatan maksimumnya adalah 265 km/jam.

foto : @TheFastSaga / twitter

Selain itu ada juga Chevrolet Nova SS keluaran tahun 1970, Mobil classic ini memang tidak setenar Camaro dan Corvette, tetapi muscle car yang satu ini memiliki tenaga kuat dengan mesin V8 5.7 liter dengan kecepatan maksimum 190 km/jam. Di film ini Mia (adik Torreto) menggendarai kendaraan ini.

foto : @TheFastSaga / twitter

Sementara Tej, seorang ahli komputer di FF9 ini mengunakan Acura NSX, tunner car generasi terbaru dari mobil NSX yang pertama dikembangkan pembalap legendaris Ayrton Senna ini menggunakan Mesin V6 twin turbo sehingga mampu melesat hingga 307 km/jam.

foto : @TheFastSaga / twitter

Ramsey anggota keluarga Dominic terbaru, menjatuhkan pilihannya pada mobil Noble M600, supercar buatan Inggris merupakan sebuah supercar yang sangat solid dan hardcore. Dengan dapurpacu mesin V8 twin turbo-nya menghasilkan kecepatan maksimum hingga 362 km/jam.

Lalu bagaimana dengan kendaraan Dominic Toretto dan Roman? Anda pasti sangat penasaran bukan, jadi silahkan simak berita selanjutnya. [dp/BGS]