Honda Sudah Mulai Pasarkan All New Fit di Jepang | dapurpacu.id

Honda Sudah Mulai Pasarkan All New Fit di Jepang


DAPURPACU – Setelah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, Honda Motor Co., Ltd. mulai menjual All New Fit pada Jumat (14/2) di seluruh dealer Honda di Jepang.

All New Fit dilengkapi dengan Honda Sensing yang canggih sebagai sistem bantuan pengemudi serta Honda Connect sebagai teknologi generasi baru Honda yang telah terintegrasi.  All New Fit telah juga memiliki versi e:HEV yang dilengkapi dengan sistem 2 motor hybrid Honda yang menggerakkan kendaraan dengan motor listrik untuk kegiatan sehari-hari serta untuk mewujudkan pengendaraan yang hemat bahan bakar dan mulus.

Fitur kabin yang luas pun masih dipertahankan dengan pengaturan kursi serbaguna dan bahan bakar yang ekonomis. Tim R&D Honda berusaha untuk melengkapi All New Fit dengan kursi yang terasa nyaman bagi pengguna. Maka dari itu, kursi penstabil tubuh yang mendukung panggul dan tulang belakang pengguna dengan keset resin diadopsi pada kursi depan untuk pertama kalinya di antara semua model Honda.

Baca juga:  Filosofi Kando Jadi Pesan Yamaha di Hari Ulang Tahunnya

Dalam siaran pers Honda disebutkan, All New Fit hadir dalam lima varian yang berbeda dimana pelanggan dapat memilih model yang tepat sesuai dengan gaya hidupnya. Kelima varian tersebut adalah Basic yang sederhana dan berfokus pada kualitas individu pelanggan. Home yang menampilkan desain yang cocok secara alami dengan kehidupan sehari-hari dan kenyamanan yang maksimal, Ness yang sempurna untuk pelanggan yang memiliki gaya hidup aktif, Crosstar untuk pelanggan yang suka pergi berakhir pekan dan Luxe yang penuh gaya dan memiliki kecanggihan dan kualitas tinggi.

All New Fit menjadi model pertama yang dilengkapi dengan modul komunikasi on-board Honda Connect yang dikembangkan khusus untuk kendaraan Honda. Pada tipe e:HEV Basic dan Basic terdapat pula kursi penumpang yang dapat berputar. Fitur spesial ini melengkapi fitur Ultra Seat yang legendaris.

Bentuk tepi depan bantal kursi dibuat halus untuk memudahkan penggunanya masuk dan keluar mobil. Selain itu, ruang kaki yang luas diwujudkan melalui optimalisasi posisi kursi dan porosnya yang berputar serta rotasi kursi yang mulus dengan operasi tuas sederhana dan pintu yang terbuka lebar dapat memudahkan penggunanya. [dp/BGS]

Baca juga:  Filosofi Kando Jadi Pesan Yamaha di Hari Ulang Tahunnya