#ToyotaAdaUntukAnda, 'Jamuan' Toyota di Masa Pandemi | dapurpacu.id

#ToyotaAdaUntukAnda, ‘Jamuan’ Toyota di Masa Pandemi


DAPURPACU – PT Toyota Astra Motor (TAM) terus membaca situasi dan keinginan konsumennya teriring kondisi penyebaran wabah Covid-19 yang makin masif belakangan ini di Indonesia.

Lewat tagline #ToyotaAdaUntukAnda, Toyota tetap menghadirkan beragam layanan dan juga program menarik serta kemudahan dalam memiliki merek terlaris di Tanah Air ini.

“Dalam situasi pandemi seperti saat ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

“Berbagai program kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda. Ini merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” ujarnya.

Untuk program penjualan, Toyota menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti special rate 3,7%. Juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Khusus untuk program kali ini, para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant hingga dua kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih.

Sementara untuk layanan purna jual, Toyota tetap ‘menjamu’ konsumennya dengan layanan maksimal. Untuk itu armada Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery telah siap membantu konsumen dalam melakukan perawatan berkala.

Keduanya tersebut merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini. TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan di mana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota.

Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Maksimalkan Layanan Digital
dalam rangka mendukung program physical distancing yang digalakan pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19, Toyota akan meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini.

Chatbot Toyota dan aplikasi mToyota menghadirkan informasi lengkap sesuai kebutuhan konsumen.

Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA bakal dimaksimalkan pengoperasiannya guna memuaskan konsumen mendapatkan seluruh informasi.

Sebagai informasi, Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan.

Melalui layanan tersebut para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Sedangkan mTOYOTA, merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore. [dp/MTH]