V-Kool Indonesia Tawarkan Diskon dan Cashback Menarik | dapurpacu.id

V-Kool Indonesia Tawarkan Diskon dan Cashback Menarik


DAPURPACU – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, siap memanjakan pemilik kendaraan menghadapi masa kenormalan baru dengan program menarik.

Melalui promo ‘A New Start with the Best’, V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan tambahan cashback 10% (maksimal Rp500ribu) untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di V-KOOL Official Shop Bukalapak.

Selain itu, juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni – 30 Juni 2020.

Sebagai informasi, V-KOOL juga meluncurkan V-Kool Limited Edition di marketplace tersebut untuk pertama kalinya. Jadi, pemilik mobil bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di sana.

“Hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-Kool yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas itu,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Konsumen akan menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya, tiap pembelian V-Kool Limited Edition.

V-Kool Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

Varian ini dijual dengan harga paket Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Untuk membedakan Ultimate Solitaire Series dengan produk V-Kool lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer).

Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Prosedur Protokol Kesehatan
Dalam rangka menghadapi kelaziman baru, PT V-Kool Indo Lestari juga menerapkan protokol kesehatan di seluruh proses bisnisnya, termasuk dalam pengerjaan kaca film pada mobil konsumen.

Protokol kesehatan dijalani di tiap lini aktivitas di seluruh dealer V-kool di Indonesia.

Semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan tersebut untuk memastikan perlindungan dan kenyamanan pelanggan, serta karyawan di diler resmi V-Kool di seluruh Indonesia.

“Protokol kesehatan saat di dealer V-Kool hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid-19,” tutup Linda.

Protokol tersebut seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya.

Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. [dp/MTH]