Fuel Pump Nissan all-new Nissan Livina Terimbas Masalah | dapurpacu.id

Fuel Pump Nissan all-new Nissan Livina Terimbas Masalah


DAPURPACU – Tidak hanya Mitsubishi Xpander, Nissan pun ikut-ikutan latah untuk menarik kembali sejumlah unit all new Livina milik konsumen yang terdampak masalah pada pompa bahan bakarnya.

Setelah dilakukan pendataan, total ada 9.314 unit yang terimbas dari program kampanye tersebut, yang diproduksi pada periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Sudu dengan material resin di dalam pompa bensin dapat membesar dan membuat pompa bensin berhenti berputar, hal ini akan mengakibatkan mesin tidak dapat hidup atau berhenti mendadak.

Dalam siaran resmi yang diterima Dapurpacu.id, Senin (22/6), pihak Nisan Motor Indonesia bakal menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak mulai hari ini.

Dengan begitu pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggantian pompa bensin di seluruh diler resmi Nissan tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak. Program recall ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggan.

Baca juga:  139 Ribu Unit Lebih Mitsubishi Xpander 'Dipanggil' ke Bengkel

Hingga berita diturunkan, pihak Nissan menginformasikan tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini. [dp/MTH]