Rolls-Royce Ghost Terbaru Resmi Meluncur | dapurpacu.id

Rolls-Royce Ghost Terbaru Resmi Meluncur

The New Rolls Royce Ghost 2020

DAPURPACU – Rolls-Royce Ghost terbaru resmi diluncurkan secara virtual melalui situs resmi Rolls-Royce, Selasa 1 September 2020 malam lalu. Mobil super mewah ini membawa banyak perubahan dibandingkan generasi Ghost sebelumnya.

Rolls-Royce Ghost baru terlihat begitu sempurna dalam kesederhanaannya, Mobil ini juga diyakini sebagai mobil yang memiliki teknologi terbaik yang pernah di produksi oleh Rolls-Royce. Jadi wajar saja jika mobil super mewah dan canggih ini dibandrol dengan harga lebih dari  Rp5,1 miliar.

Dilengkapi dengan mesin V12 twin-turbo 6,75 liter, Ghost terbaru ini menghasilkan tenaga 571 PS dan 850 Nm. Sedangkan untuk pintu di model terbaru ini sekarang terbuka dan tertutup secara elektrik, komponen interior dirancang ke dalam frekuensi resonansi tertentu untuk menciptakan rasa ketenangan, di exterior Grill Pantheon yang menyala secara misterius menerangi ikonografi Rolls-Royce Illuminated Fascia yang menampilkan papan nama Ghost yang dikelilingi lebih dari 850 bintang.

Baca juga:  Pertahankan Tenaga Kerja, Rolls-Royce Kembali Berproduksi Penuh

Perlengkapan lebih lanjut meliputi: lampu depan LED dan laser dengan jangkauan penerangan lebih dari 600m, bantuan penglihatan, termasuk peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam, asisten kewaspadaan, sistem empat kamera dengan tampilan panorama, visibilitas serba dan tampilan helikopter, cruise control aktif, peringatan tabrakan, peringatan lintas lalu lintas; keberangkatan jalur dan peringatan perubahan jalur, tampilan head-up resolusi tinggi 7×3 yang terdepan di industri, Hotspot Wi-Fi, self parking dan sistem navigasi dan hiburan terbaru.

Spesifikasi teknis:

 

“Ghost pertama buatan Goodwood adalah sebuah tanggapan terhadap klien generasi baru, selama sepuluh tahun masa pakainya, yang dimulai pada tahun 2009, Ghost telah menjadi model paling sukses dalam 116 tahun sejarah marque.
Para pemimpin bisnis dan pengusaha menuntut lebih banyak dari Ghost sebelumnya. Mereka membutuhkan tipe baru sedan super mewah yang dinamis, nyaman dan sempurna dalam minimalisnya. Satu-satunya komponen yang kami bawa dari Ghost pertama yang dibuat di Goodwood adalah Spirit of Ecstasy dan payung,” jelas Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars. [dp/BGS]