Jelang Tutup Tahun, Bridgestone Indonesia Siap Perluas Jaringan | dapurpacu.id

Jelang Tutup Tahun, Bridgestone Indonesia Siap Perluas Jaringan


DAPURPACU – PT Bridgestone Tire Indonesia berencana untuk memperluas jaringan resmi Toko Model Bridgestone (TOMO) hingga dipenghujung tahun 2020 di seluruh Indonesia.

Total ada 10 outlet resmi TOMO Bridgestone yang telah masuk dalam daftar dibuka, dan tersebar di beberapa lokasi di Tanah Air.

Seperti diketahui, layanan yang diberikan outlet TOMO kepada pemilik mobil mulai dari memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, 2020 ini merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19.

“Penambahan 10 outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi, dalam siaran resminya.

Adapun lokasi yang dipilih untuk pembukaan outlet itu meliputi Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

Baca juga:  Tips Auto2000 Berikut ini Bikin Anda Aman di Jalan Saat Hujan

Seperti outlet lainnya, outlet TOMO menghadirkan produk-produk ban unggulan Bridgestone, serta dilengkapi dengan fasilitas memadai dan pengerjaan profesional sesuai dengan standard SOP Bridgestone.

Peta 10 titik terbaru outlet TOMO Bridgestone.

Adapun layanan yang diberikan seperti penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing serta layanan terkait kendaraan lainnya.

TOMO Bridgestone didirikan pertama kali pada 1988, dan sejak itu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman.

“Kami ingin seluruh TOMO Bridgestone memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet-nya. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan,” tutup Yuichi. [dp/BGS]