Sebelum Beli Mobil, Ini yang Harus Anda Lakukan | dapurpacu.id

Sebelum Beli Mobil, Ini yang Harus Anda Lakukan


DAPURPACU – Ketertarikan masyarakat untuk membeli mobil baru salah satunya karena faktor pengalamannya saat mengendarai (driving experience) kendaraan itu walaupun sesaat.

Karena itulah, setiap dealer mobil dipastikan menyediakan unit test drive yang diperuntukkan bagi calon konsumen yang ingin menjajal mobil yang diminati sebelum membeli nantinya.

Tak terkecuali bagi Astra Peugeot yang juga menghadirkan layanan test drive untuk kedua lini model SUV-nya, yakni 3008 dan 5008. Namun dikarenakan masa pandemik ini, Astra Peugeot memberikan layanan tersebut secara khusus.

Di sini, calon konsumen tidak perlu harus datang ke showroom, cukup diam di rumah saja atau di lokasi yang mereka kehendaki. Nantinya tim sales akan mengantarkan unit sesuai dengan reservasi atau perjanjian.

Teuku Edisyahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD, Serpong mengatakan, layanan test drive merupakan salah satu aktivitas yang lazim digunakan showroom untuk menunjang penjualan. Akses ini bisa dinikmati baik persoal maupun komuitas.

Baca juga:  Genjot Jualan, Astra Peugeot Gelar Pameran di Sini

“Jelasnya, Astra Peugeot berupaya menjemput bola ke konsumen untuk memaksimalkan layanan test drive sekaligus menjajal langsung Peugeot SUV terbaru secara langsung,” imbuhnya.

Di masa pandemik seperti saat ini, higienitas menjadi faktor utama yang harus diperhatikan sebagai bagian dalam penerapan protokol kesehatan dan kebersihan.

Protap tersebut mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau penggunaan hand sanitizer dan menjaga jarak, serta menyemprotkan disinfektan.

Untuk itulah, seluruh jaringan resmi Astra Peugeot di lima wilayah di Indonesia mengimbau agar konsumen dapat menghubungi mereka untuk mendapatkan layanan tersebut.

“Hal ini untuk memaksimalkan agar tidak terjadi antrian kala test drive. Selain itu, kami memastikan sterilisasi dan protokol kesehatan saat mobil test drive di lapangan,” papar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

“Tidak perlu sungkan untuk menghubungi dealer resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya, agar konsumen bisa merasakan experience-nya,” tutup Agung. [dp/MTH]

Baca juga:  Genjot Jualan, Astra Peugeot Gelar Pameran di Sini

Kontak Jaringan Astra Peugeot
• Astra Peugeot Sunter: 021 – 658 31 831
• Astra Peugeot Cilandak: 021 – 7500 334
• Astra Peugeot BSD: 021 – 3006 2038
• Astra Peugeot Solo (Jawa Tengah): 0271 – 7468 999
• Astra Peugeot Surabaya (Jawa Timur): 031 – 9914 3008