Ini Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat Pertama Mitsubishi di Surabaya | dapurpacu.id

Ini Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat Pertama Mitsubishi di Surabaya


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan fasilitas Bodi dan Cat di Sidoarjo Jawa Timur. Ini menjadi fasilitas ke-16 dari layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil di Indonesia.

Diresmikan secara virtual, dealer terbaru dan fasilitas itu menggandeng SUN Star Motor Group, untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan berstandar Mitsubishi.

Bagi salah satu mitra dealer Mitsubishi ini, fasilitas ini menjadi yang ke-41 di seluruh Indonesia, sekaligus yang pertama di area Surabaya dan sekitarnya.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, pihak terdorong untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“Hal ini memacu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan,” tutur Naoya.

Untuk dealer berlokasi di Jl. Ahmad Yani 149, Jemur Wonosari, Wonocolo, di atas lahan seluas 1.041 m2 dengan luas total bangunan 3.400 m2. Dealer ini berfasilitas 3S, yang mampu memperbaiki kendaraan sebanyak 28 unit per hari.

Baca juga:  MMKSI Hadirkan Fitur Baru (Fleet) di Website Resminya

Ini didukung 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Sedangkan fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi milik SUN Star Motor – Juanda, menempati lokasi di Jalan Raya Juanda KM.5, Sidoarjo, dibekali peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi.

Bodi & Cat SUN Star Motor Juanda siap melayani perbaikan bodi kendaraan untuk kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan, dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

Adapun kelengkapan workshop-nya terdiri dari 4 stall perbaikan, 3 stall dempul, 1 stall surface, 3 stall poles, 1 stall spray booth, 1 stall masking, dan 1 stall pemasangan part.

Semua faslitas tersebut mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 130 unit kendaraan setiap bulannya. [dp/MTH]