Yuk Ngobrol Asyik Bareng Auto2000 dan Cak Lontong | dapurpacu.id

Yuk Ngobrol Asyik Bareng Auto2000 dan Cak Lontong


DAPURPACU – Akhir pekan ini, Auto2000 bakal menggelar event virtual Ngovi2000 bertajuk ‘MIKIR? Tanpa Pusing Bersama Cak Lontong – Mobil Impian Kurang Indah Rasanya Jika Tidak di Auto2000’.

Berlangsung pada hari ini, Sabtu (14/11), pukul 11.00 WIB, Auto2000 mengajak stand up comedy Tanah Air bernama asli Ir. Lies Hartono untuk berdiskusi.

Tidak melulu soal dunia otomotif tapi juga membahas mengenai percintaan, film, makanan, hobby, dan karir dengan karakter dan penyampaian yang khas ala Ala Cak Lontong.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menuturkan, dalam even ini ada segmen Tanya Auto yang membahas berbagai topik menarik seputar dunia otomotif, khususnya yang terkait dengan kepemilikan mobil Toyota melalui jaringan cabang Auto2000 dan Auto2000 Digiroom tentunya.

“Selain talkshow, kami tetap menawarkan beragam promo menarik kepada konsumen, baik melalui jaringan cabang Auto2000 atau Auto2000 Digiroom,” imbuhnya.

Dia meyebutkan, bagi AutoFamily yang mengikuti acara ini akan mendapat beragam keuntungan seperti banyaknya promo, pilihan metode pembayaran yang mudah dan nyaman, jaringan dealer yang luas, fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang lengkap dan modern.

Selain itu, lanjutnya, tersedia beragam kemudahan untuk akses pembelian dan kepemilikan mobil secara online pada Auto2000 Digiroom melalui smartphone.

Adapun promo itu seperti, biaya admin kredit Rp1 juta, pembelian via Auto2000 Digiroom mendapatkan hadiah langsung Air Purifier eksklusif dan tambahan uang elektronik senilai Rp500 ribu, khusus pembelian secara kredit menggunakan TAF dan ACC.

Disediakan juga Program Spektakuler Rate 1,99%, dan Program Spektakuler Rate 3,7%. Tidak kalah menarik, paket kredit special rate 0% selama dua tahun untuk Kijang Innova dan satu tahun untuk Fortuner (old model).

“Acara talkshow online Ngovi2000 atau Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak berbagai benefit pembelian mobil Toyota melalui Auto2000,” pungkas Martogi. [dp/MTH]