Cara Hyundai Indonesia Mendekatkan Produknya Pada Masyarakat | dapurpacu.id

Cara Hyundai Indonesia Mendekatkan Produknya Pada Masyarakat


DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar aktivitas pameran virtual yang dikemas dalam Hyundai Virtual Motor Show, yang berlangsung hingga 20 Desember 2020.

Pada pameran itu, ragam model Hyundai ditampilkan, termasuk dua kendaraan listrik terbarunya Ioniq Electric dan Kona Electric. Tak ketinggalan Kona bermesin bensin, Santa Fe, serta model balap Hyundai WRC.

Istimewanya, virtual motor show ini dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih.

Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, Hyundai berusaha meningkatkan kualitas layanan dan memahami kebutuhan konsumennya, salah satunya melalui hadirnya pameran virtual tersebut.

“Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital,” jelas Ha.

Adanya pameran ini, tuturnya, sebagai sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif,” tambahnya.

Di pameran itu, pengunjung dapat menikmati berbagai informasi dari seluruh kendaraan yang ditampilkan, termasuk model balap World Rally Championship berbasiskan Hyundai i20.

Tak hanya itu, program penjualan dan promo menarik yang bisa didapatkan seperti gratis AC Home Charger untuk pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric.

Sedangkan untuk pembelian Kona reguler, ditawarkan paket leasing berupa bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari Rp3 juta, dan Free Insurance All Risk.

Ditambah gratis voucher bensin senilai total Rp10 juta, serta special trade-in cashback. Untuk Santa Fe XG, HMID memberikan penawaran special trade-in cashback.

Kembali ke pameran, ada area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial pada 18-20 Desember.

Hyundai juga akan memberikan kejutan dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Pengunjung dapat mencoba menebaknya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.

Untuk kemudahan calon konsumen dalam proses pembelian, Hyundai Indonesia menyediakan platform penjualan online bernama ‘Click to Buy’, yang menawarkan rangkaian lengkap mencakup semua tahapan pembelian unit.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui website www.hyundaimotorshow.com. Penasaran? [dp/MTH]