Hino Indonesia Tingkatkan Fasilitas Layanan Pada Diler ini | dapurpacu.id

Hino Indonesia Tingkatkan Fasilitas Layanan Pada Diler ini


DAPURPACU – PT Hino Motors Sales Indonesia meningkatkan fasilitas jaringan diler resminya di daerah Sintang, Kalimantan Barat, yang kini dilengkapi layanan penjualan, servis dan ketersediaan suku cadang (3S).

Pengoperasian diler di bawah PT Automobil Borneo Perdana (ABP) dengan layanan lebih lengkap ini, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada para pemilik truk maupun bus Hino di wilayah itu.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, di masa pandemik ini tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya.

Presiden Direktur HMSI saat meresmikan diler Hino Sintang secara virtual.

“Untuk itu HMSI dan dealer Hino, tetap aktif dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part. Terpenting selalu mengutamakan protokol kesehatan diseluruh outlet kami,” terangnya.

Diler Hino Sintang menempati area seluas 2.513 m2, dengan luas bangunan hingga 1.076 m2. Outlet ini berlokasi di Jl MT Haryono KM 16, Kab. Sintang.

Saat ini, Hino sudah memiliki 179 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depan masih akan terus berkembang untuk memberikan layanan total support bagi kepuasaan konsumen.

Kevin Susilo, Owner Dealer ABP menuturkan, diler plus bengkel ini dibangun sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan Hino di wilayah Sintang dan sekitarnya.

“Para pemilik truk Hino di daerah ini banyak yang bergerak di perkebunan kelapa sawit. Melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan pelayanan purna jual, bisa memaksimalkan bisnis pelanggan,” pungkasnya.

Hino Sintang juga dilengkapi program dan bentuk layanan purna jual seperti Hino Mobile Service atau service on site, layanan field advisor dan juga layanan kontrak servis.

Diawal tahun ini, Hino juga menghadirkan Servis Hemat Awal Tahun untuk perbaikan komponen kopling, yang memberikan diskon 50% untuk jasa servis, diskon 35% untuk suku cadang dan gratis pengecekan kendaraan serta penyemprotan disinfectan.

Tak hanya itu, Hino juga menawarkan banyak promo seperti campaign battery, promo ganti oli mesin 10K, promo servis berkala 60.000 km, promo strainer, dan promo Hino Connect. [dp/MTH]