Mitsubishi Boyong Dua Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022 | dapurpacu.id

Mitsubishi Boyong Dua Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022


DAPURPACU – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bakal membuka selubung dua kendaraan khususnya kepada publik pada ajang Tokyo Auto Salon, yang digelar 14-16 Januari 2022.

Kedua kendaraan tersebut yakni Kei EV Concept Car, mobil kecil bermesin listrik dan mobil konsep Ralliart dalam balutan premium.

Dalam siaran pers yang diterima Dapurpacu.id, Senin (20/12) lalu, MMC menuturkan kedua produk tersebut hadir dengan konsep yang berbeda dari model-model yang sudah dimunculkan sebelumnya.

Pada Kei EV Concept, Mitsubishi menggabungkan fungsionalitas dan kemudahan berkendara khas mobil kecil Jepang, sekaligus peforma tinggi yang menjadi andalan mobil-mobil listrik.

Mobil itu merupakan generasi baru kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motor, yang mengacu pada aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan, serta berwawasan lingkungan.

Salah satu keunggulan dari deretan fitur-fitur yang disematkan di mobil ini terletak pada sistem bantuan untuk pengemudi disertai dengan konektivitas yang canggih.

Baca juga:  Mitsubishi Pamerkan Kendaraan Listrik dan SUV di Tokyo Auto Salon 2022

Sementara untuk mobil konsep Mitsubishi Ralliart merupakan penggabungan antara rekayasa teknik terbaik khas Mitsubishi dengan kemampuan desain kelas tinggi Jepang yang kerap disebut Monozukuri.

“Dengan nuansa premium dan rasa kehadiran yang kuat, gaya tersebut mengekspresikan visi perusahaan untuk Ralliart baru,” tulis Mitsubishi Motors dalam rilisnya.

MMC diklaim telah menjadwalkan untuk memasarkan model produksi kedua mobil tersebut awal tahun fiskal mendatang (periode tahun fiskal 2022 adalah April 2022 hingga Maret 2023). [dp/MTH]