Begini Tampilan Yamaha R25 ‘Berjubah’ Livery Balap

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi jajaran model varian khusus livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary.

Setelah hadir untuk MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS, giliran line up R Series yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan ini.

Berbeda dengan model standarnya, R25 ABS edisi khusus ini mendapat balutan speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor.

Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak warna kuning bergaris hitam. Ditambah velg warna emas makin mengangkat ciri khas livery tersebut.

“Perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport, mewakili semangat racing passion,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Antonius menuturkan, penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing, yang menginspirasi para pecinta racing.

“Hadirnya livery khusus untuk R25 ABS ini melengkapi model-model serupa sebelumnya. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda,” tandas Antonius.

Dengan banderol Rp69.275.000 OTR Jakarta, R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery memiliki tampilan mirip dengan YZR-M1.

Tongkrongan ini nampak dari bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Desain ala big bike disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern.

Mendukung performa mesin berkapasitas 250 cc berpendingin cairan dan 6 percepatan, R25 ABS dilengkapi dengan suspensi Up Side Down (USD).

Dengan konfigurasi mesin 2 silinder DOHC 8 katup, menghasilkan tenaga 35 hp pada 12.000 rpm dengan torsi puncak 23,6 Nm diraih pada 10.000 rpm. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com