Begini Rupa DFSK Super Cab dan Gelora Jadi Kendaraan Multifungsi

DAPURPACU – DFSK terus berupaya menjawab keinginan konsumen dengan menghadirkan beragam model yang disesuaikan kondisi dan kebutuhannya. Aspek fungsional dan aplikatif ditonjolkan disana.

Hal itu ditunjukan dengan sejumlah kendaraan DFSK yang sudah teruji dan terbukti berkualitas bisa modifikasi atau diubah sesuai kebutuhan masyarakat.

Semua ini sangat memungkinkan untuk dilakukan karena kendaraan penumpang dan komersial DFSK didukung desain yang fungsional, tenaga melimpah, hingga kualitas yang sudah terbukti hingga ke mancanegara.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran resminya (17/6) mengatakan, lini produk DFSK bisa diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat.

“DFSK yakin kebutuhan konsumen yang beraneka ragam ini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” tuturnya.

Saat ini DFSK diklaim menjadi merek otomotif yang menawarkan pilihan kendaraan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari dijadikan sebagai angkutan umum maupun ambulans.

Baca juga:  DFSK GAM Yogyakarta Siap Layani Kebutuhan Konsumen Sleman

Adapun unit-unit yang bisa dijadikan moda transportasi tersebut seperti DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline. Konsumen bisa memesannya di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel, yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Tersedia juga Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

Untuk varian tersebut, DFSK menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yakni PT Mahakarya Jaya Sinergi, sehingga terjamin kualitas yang dihasilkan.

Selain itu diberikan juga garansi dan servis kendaraan tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK. Sementar untuk pengerjaan (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) juga mendapat garansi dari Mahakarya Jaya Sinergi.

Baca juga:  Cukup Membayar Rp2.300-an per Hari untuk Servis Berkala DFSK

Tak hanya ambulans, DFSK juga menawarkan seluruh lini niaga ringannya dalam versi angkutan umum dan pengangkut sampah, yang bisa dipesan di masing-masing daerah.

Untuk model ini sudah terdaftar di E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.

Rofiqi menegaskan, untuk mdoel ambulans, angkutan umum dan pengangkut sampah bisa diperoleh konsumen di diler resmi DFSK, dengan memesannya terlebih dulu.

“Nantinya tim sales siap membantu konsumen dengan menghubungi mitra karoseri yang sudah terpercaya serta profesional di bidangnya,” pungkasnya. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com