Bridgestone Sukses Lampaui Target di Ajang GIIAS 2022, Ban Jenis Ini Jadi Favorit

DAPURPACU – Bridgestone Indonesia mengumumkan kinerja penjualan selama ajang GIIAS 2022 telah melampaui target yang ditetapkan, yakni meraih 108 persen dibanding target yang ditetapkan.

Produk ban tipe Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi pilihan favorit pelanggan di ajang pameran otomotif tahunan itu.

Dengan pencapaian tersebut, Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengapresiasi tingginya antusias pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung.

Perlu diketahui, berdasarkan data dari Gaikindo, jumlah pengunjung GIIAS 2022 secara total tembus hingga angka 385.487 orang, naik sekitar 30% dibandingkan tahun lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” ujarnya, Selasa (24/8).

Menurutnya, antusiasme pengunjung selama GIIAS 2022 dilaksanakan, seiring kinerja positif pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19.

“Selain itu, keberhasilan ini karena tetap menjalan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung untuk menghadiri GIIAS 2022,” tukasnya.

Baca juga:  Uji Bridgestone Turanza 6, Tetap Nyaman di Jalan Aspal dan Beton

Adapun, salah satu daya tarik dari booth Bridgestone adalah Lunar Rover Tire yang ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung.

Mereka tertarik ingin melihat dan ber swafoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan oleh Bridgestone tersebut.

Bridgestone juga memamerkan pula jajaran produk ban mulai dari varian untuk SUV line up, seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001.

Dihadirkan juga Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone.

Mukiat berharap, meningkatnya animo masyarakat terhadap even otomotif ini diharapkan dapat menjadi sinyal positif pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional.

Hal ini tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

Baca juga:  Uji Bridgestone Turanza 6, Tetap Nyaman di Jalan Aspal dan Beton

“Pencapaian yang sangat baik dari GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia,” tutup Mukiat. [dp/DF]

Previous articleRayakan Toko ke-1.000, Planet Ban Siap Hadapi Tantangan dengan Inovasi
Next articleSigra Laris Manis, Daihatsu Bukukan 1.000 Unit Lebih di GIIAS 2022