Hadirkan Fuso Canter Bus di GIIAS 2023, ini Keunggulannya

DAPURPACU – Rangkaian produk truk Mitsubishi Fuso terpajang apik pada booth di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD, Tangerang, 10-20 Agustus.

Salah satu produk yang ditampilkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah Canter Bus, yang merupakan varian baru berbasiskan Fuso Canter FE 71L BC berstandar Euro4.

Hadirnya model ini menjadi bentuk dukungan KTB pada perjalanan bisnis konsumen di sektor angkutan penumpang dan pariwisata di Indonesia, yang menawarkan beragam fitur demi kenyamanan penumpang.

President Director KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, varian ini hadir dengan ruang kabin yang lebih luas dengan kapasitas maksimal 19 penumpang termasuk driver.

“Tersedia juga ruang bagasi luas, yang dapat memuat barang-barang penumpang dengan aman dan nyaman. Kami yakin Canter Bus akan menjadi pilihan terbaik khususnya untuk bisnis angkutan penumpang dan pariwisata,” jelas Tanaka, dalam siaran resminya, Jumat (18/8).

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Canter Bus dirancang berukuran lebih panjang dengan kapasitas tempat duduk lebih banyak dari sebelumnya (Espasio), mencapai 6,5 meter, sehingga kabin menjadi lapang.

Tak hanya area kabin penumpang, area bagasi untuk penyimpanan juga besar dan dapat menampung barang bawaan lebih banyak tanpa mengurangi kapasitas dan kenyamanan.

Istimewanya, kursi pada baris terakhir lebih fleksibel karena dapat dilipat sesuai kebutuhan, sehingga dapat memberikan ekstra ruang untuk bagasinya.

Seluruh jok dibalut kulit sintetis menambah kenyamanan selama perjalanan. Plus mudah dalam perawatannya. Atmosfer area kabin juga dirancang mewah dan modern.

Tersedia juga perangkat USB charger di tiap sisi kabin untuk mengisi daya baterai dari perangkat elektoronik penumpang, serta sistem audio mumpuni yang didukung enam loudspeaker untuk menghadirkan hiburan bagi penumpang.

Tak kalah penting, Canter Bus juga telah dilengkapi sistem telematic Runner yang dapat memonitoring kendaraan plus sistem manajemen sistem.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Urusan layanan purna jual, Mitsubishi Fuso memiliki jaringan terluas di Indonesia dengan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) sebanyak 221 outlet.

Didukung juga di lebih dari 6.700-part shop, 18 Part Depo, 16 Bengkel Siaga 24 Jam, serta 127 Mobile Workshop Service (MWS) di beragam daerah yang tersebar di Indonesia yang siap melayani kebutuhan konsumen.

Dengan menerapkan Integrated Powerful Solution, konsumen mendapatkan layanan terbaik selama kepemilikan kendaraan dengan mudah, demi kelancaran operasional bisnisnya. [dp/TH]

Previous articleUngkap Keunggulan Aki Silver Battery yang Hadir di GIIAS 2023
Next articleMG Gelar Diskusi Perkembangan Mobil Listrik di GIIAS 2023