BMW Astra Sediakan 15 Unit BMW iX Dukung Ajang Indonesian Masters

DAPURPACU – BMW Astra kembali mendukung gelaran BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 16 – 19 November 2023.

Pada kompetisi golf terbesar di Indonesia itu, BMW Astra menyediakan sebanyak 15 unit BMW iX sebagai official cars, selama berlangsungnya ajang tersebut.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, ke 15 unit SUV bermesin listrik murni ini disediakan untuk even tersebut yang akan digunakan untuk official crew dan pemain golf lokal maupun mancanegara, termasuk pemain pegolf legendaris.

“Kami harap adanya BMW iX dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta,” ujarnya disela jumpa pers di Jakarta, Senin.

Sanfrantis memaparkan, partisipasinya pada ajang yang masuk rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, selaras komitmen BMW Astra untuk mendukung perkembangan golf di Indonesia.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Dia menginformasikan bahwa tahun lalu, BMW Astra juga turut menyediakan rangkaian mobil BMW bermesin konvensional, dan tahun ini disediakan unit full electric (EV).

BMW iX diklaim mampu menempuh jarak sekitar 400 km untuk sekali pengisian baterai penuh. Sanfrantis berharap seluruh peserta merasa nyaman saat berada di dalam kabin SUV ini.

“Seluruh peserta BNI Indonesian Masters Presented by TNE dapat mengeksplorasi seluruh keunggulan pada BMW iX, termasuk para penonton yang menyaksikan turnamen golf itu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Director of OB Golf, Merry Kwan menuturkan, pihaknya bangga dapat mengumumkan dan mengonfirmasi gelaran turnamen Indonesian Masters yang ke-11 tahun ini.

“Karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra. Dan hadirnya BMW iX sangat cocok karena pertandingan golf ini untuk profesional,” tandasnya.

Pada BNI Indonesian Masters Presented by TNE tahun ini diikuti para peserta dari 40 negara, sementara pemain Indonesia ada 15 pro lokal. [dp/EK]

Previous articleAmbisi Gerry Salim ‘Comeback’ ke Trek Balap Pasca Insiden di Jepang
Next articleECGO 3 Resmi Diluncurkan, Langsung Dapat Subsidi