Komunitas HAI Regional Jabar Gelar Kopdargab di Tasikmalaya

DAPUPRPACUID – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Regional Jawa Barat menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Hotel Mandalawangi, Tasikmalaya (2-3/12).

Sebanyak ratusan pengguna Honda ADV yang berdomisili di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya berkumpul untuk meramaikan even bertemakan ‘Tasik Asik, Ciamis Sinergi’.

Mereka datang dari berbagai daerah yang merupakan perwakilan dari masing-masing member HAI yang tersebar di wilayah Jawa Barat, berjumlah 12 chapter juga HAI Jakarta dan Depok (Regional HAI Batavia).

Turut mengundang perwakilan Dewan Pengurus Nasional dan Regional HAI, juga perwakilan paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) yang merupakan bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Tujuan dari acara ini sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama member HAI, dalam upayanya mengembangkan komunitas ini khususnya yang ada di wilayah Tasikmalaya dan Ciamis dan umumnya untuk setiap chapter di wilayah Jawa Barat.

Baca juga:  Besok, DAM Mulai Operasikan Bale Santai Honda di 4 Titik

Karena pada kesempatan tersebut juga sekaligus menggelar syukuran Anniversary dua komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Tasikmalaya dan Galuh Ciamis secara bersamaan.

Ketua Umum HAI Chapter Tasikmalaya, Heri Sapari Nugraha mengapresiasi semua pihak yang terlibat yang telah mendukung baik secara moril dan materil hingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

“Sebagai tuan rumah, saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya acara Anniversary ke-3 HAI Chapter Tasikmalaya dan Ciamis juga Kopdargab HAI Regional Jawa Barat. Mudah-mudahan seluruh bikers bisa semakin kompak dan terus bertambah membernya,” tutur Dian selaku Ketua Umum KHOTAK.

Ketua IMHJB, Bro Goyz berharap kedepannya HAI Jawa Barat dapat semakin besar, terus semakin bersinergi membangun biker Jabar yang lebih besar.

“Selain mengajak Kopdar, ajak juga para membernya untuk dibekali terkait pentingnya berkendara yang baik dan benar, karena kita punya fasilitas pelatihan Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora yang besar dan lengkap,” tambahnya.

Baca juga:  Begini Gejala Klakson Tidak Menyala Atau Rusak

Kegiatan dimulai dengan anjangsana dan sambutan para Ketua Chapter dan Ketua Regional, serta paguyuban yang dilanjutkan dengan beragam games seru dengan hadiah dan doorprize menarik.

Pada acara puncak digelar pengukuhan pengurus HAI Chapter Tasikmalaya oleh Ketua Umum Nasional, dengan simbolis potong tumpeng dan penyerahan plakat piagam bagi masing-masing chapter dan ditutup dengan acara hiburan.

Keesokan harinya, seluruh peserta melakukan rolling city mengelilingi beberapa titik ikonik di Kota Tasikmalaya. [dp/TH]

Previous articleKemasan Baru Oli Yamalube, Lebih Ramah Lingkungan
Next articleJuragan99 Trans ‘Pinang’ 30 Unit Sasis Bus Mercedes-Benz