Shell Indonesia Hadirkan Shell Flagship Pertama di Tanah Air

DAPURPACUID – Shell Indonesia resmi mengoperasikan jaringan SPBU terlengkap pertama di Indonesia, dengan berbagai fasilitas termasuk untuk pengisian daya kendaraan listrik.

Diresmikan pada Kamis (18/1), Shell Flagship Soepomo-1 ini berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, jaringan tersebut mengusung konsep one-stop destination.

Adapun fasilitas yang tersedia yaitu berbagai dispenser pengisian bahan bakar Shell (BBM), sajian makanan dan minuman dari mini market, fasilitas bengkel, serta outlet pengisian daya kendaraan listrik.

Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan mengatakan, adanya flagship store ini untuk menjawab tuntutan konsumen yang semakin meningkat, terlebih bagi pemilik kendaraan listrik.

Atas dasar ini, lanjut dia, mendorong Shell untuk dengan cepat memperluas portofolio produk dan layanan kenyamanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Shell menghadirkan lokasi-lokasi layanan mobilitas yang tidak hanya menjadi tempat pengisian bahan bakar, melainkan destinasi utama bagi pelanggan,” tuturnya.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

“Di Shell Mobility, ingin membuat perjalanan setiap pelanggan menjadi lebih baik sesuai fasilitas dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, menggambarkan fokus kami melengkapi pelayanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready.”

Sementara itu, President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian menuturkan, perusahaan menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah melalui optimalisasi jaringan.

Untuk itu, melalui Shell Flagship Soepomo-1, Ingrid menawarkan produk dan pelayanan maksimal dalam satu lokasi alias one-stop solution bagi para pemilik kendaraan.

“Di Shell Flagship Soepomo-1 menawarkan produk dan layanan untuk mengisi BBM, mengisi ulang daya kendaraan listrik dan menyegarkan diri agar para pelanggan siap untuk melakukan perjalanan berikutnya,” tandasnya.

Hingga Januari 2024, Shell Indonesia telah mengoperasikan 215 SPBU di lima provinsi; yaitu Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara. [dp/TH]

Previous articleBYD Resmi Masuki Pasar Otomotif Indonesia, ini Janji Mereka
Next article2023, Yayasan Wahana Artha Salurkan Bansos Sekitar Rp1 Miliar