Subaru Ajak Masyarakat Lebih Dekat Dengan Forester, Simak Detailnya

DAPURPACUID – Subaru Indonesia menggandeng Plaza Subaru menggelar even bertajuk FORESTYLE, yang berlangsung di Atrium Mall Kelapa Gading selama lima hari (5-9 Juni).

Selama even pihak Subaru Indonesia memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengeksplorasi Subaru Forester lebih detail, terkait fitur-fitur terkini yang dibenamkan.

Subaru Indonesia menampilkan Forester dalam tiga konsep ‘tongkrongan’ berbeda, mulai dari outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher mengeklaim, Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya.

“Untuk itu kami menggelar even ini untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas,” jelasnya, yang dipaparkan Marketing & PR General Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan.

Pada FORESTYLE, Subaru Indonesia juga menyediakan unit test drive yang dapat diuji coba oleh pengunjung, sekaligus menjajal fitur Subaru EyeSight saat di jalan raya.

Baca juga:  Komunitas Mobil Subaru ini Gelar Makan Siang di Sentul City

Bagi pengunjung yang ingin meminang Forester, Plaza Subaru memberikan penawaran khusus dengan hadiah yang dapat dipilih atau langsung didapat, meliputi:

– iPhone 15 berkapasitas 128 Gb (hadiah pilihan)
– Macbook Pro M3 (hadiah pilihan)
– Paket camping KZM dari Bantengmas (hadiah langsung)
– Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru
– Goodiebag untuk setiap test drive di acara FORESTYLE

Figur utama Forester di Bidang CSR

Bersamaan dengan pembukaan pameran FORESTYLE, Subaru Indonesia juga memperkenalkan figur utama yaitu drh. Rajanti untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Forester.

Wanita ini berkarir sebagai dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka dari Indonesia, telah mendapatkan pengakuan luas atas karyanya yang luar biasa dalam perawatan dan komunikasi hewan.

Dengan kehadirannya yang menonjol di YouTube, kontennya yang berwawasan luas dan mendidik telah menjadi viral, ditonton jutaan kali dan menarik netizen di Indonesia.

Baca juga:  Komunitas Mobil Subaru ini Gelar Makan Siang di Sentul City

Bersama drh. Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan, melalui program inisiatif Subaru Love Pets, yang dimulai sejak 2008 silam.

Inisiatif ini diklaim memiliki skala cukup massif di Amerika dan Jepang, dimana program tersebut telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar US$52 juta sejak dimulai.

Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR tersebut dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh.

Nilai sumbangan mencapai lebih dari Rp140 juta ini digunakan untuk edukasi mind power dan kegiatan lainnya guna meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangannya. [dpid/TH]

Previous articlePresiden Jokowi Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN
Next articleTumbuhkan Minat Baca, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku