DAPURPACUID – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024 telah dimulai hari ini, Sabtu (24/8), yang berlangsung di lokasi baru yaitu di Cibis Park, Cilandal, Jakarta Selatan.
Sebagai salah satu peserta pada even tersebut, Motul Indonesia beragam program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif.
National Sales Director PT Motul Indonesia Energy, Welmart Purba mengatakan, kegiatan seperti Parjo menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor.
“Sekaligus memperkenalkan line up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor,” tuturnya, dalam siaran resmi.
Salah satu konten kolaborasi Motul di Parjo yaitu menggandeng Katros Garage lewat program Katros Garage Backyard. Disana pengunjung juga bisa berkaraoke ria dan seru-seruan bersama rekan sejawat.
Serunya lagi, Motul menghadirkan hiburan otomotif lain buat para pengunjung yaitu Drift & Front Flip, menggunakan sepeda motor ER6 modifikasi milik drifter Ziko.
Motul juga berencana menggelar satmori (saturday morning ride) bertajuk ‘Skenamori’, dengan mengajak ratusan pengguna pelumas Motul dan motorcycle enthusiast lainnya.
“Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor,” imbuh Welmart.
Tak hanya itu saja, selama gelaran Parjo edisi ke-12 tersebut, Motul Indonesia juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung dan konsumen di booth Motul.
Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, konsumen langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage.
Konsumen juga berkesempatan untuk konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros.
Welmart menegaskan, kehadiran Motul untuk mendukung Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua. [dpid/TH]