Mazda Indonesia Bangun Pusat Pelatihan di Kawasan PIK 2

DAPURPACUID – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja melakukan seremoni groundbreaking untuk Mazda Indonesia Training Center di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, 22 Oktober lalu.

Dengan total investasi mencapai Rp70 miliar dan ditargetkan rampung pada Agustus 2025, proyek pusat pelatihan ini berdiri di atas lahan seluas 1.470 m2, dengan bangunan total lima lantai yang direncanakan.

Nantinya dari lokasi tersebut dirancang untuk memberikan layanan terpadu bagi para pelanggan Mazda, termasuk National Training Center, Showroom dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio mengatakan, Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan.

“Dengan hadirnya Mazda Indonesia Training Center, kami berharap dapat meningkatkan kompetensi teknis dan pelayanan yang semakin berdampak positif bagi kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia,” jelasnya.

Mazda Indonesia Training Center di PIK 2 diagendakan menjadi pusat pelatihan nasional Mazda yang bertujuan meningkatkan keahlian teknis, pemasaran, hingga pemahaman produk bagi tenaga kerja Mazda di seluruh Indonesia, mulai dari Teknisi hingga Sales Consultant.

Fasilitas itu mencakup Training Center, Showroom, Sales Counter, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Kids Corner, Serving Counter, Service Reception, serta Workshop.

Di sisi lain, seremoni pembangunan Mazda Indonesia Training Center juga diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan standar layanan industri otomotif di Indonesia.

Ricky meyakini, pusat pelatihan ini tak hanya memperkuat posisi Mazda sebagai merek di Indonesia, juga berperan dalam pertumbuhan industri otomotif dengan mengembangkan bakat unggul.

“Ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Ricky, pada keterangan tertulisnya, Kamis (7/11).

Melalui investasi pada pembangunan pusat pelatihan ini, Mazda Indonesia berkomitmen untuk terus bertumbuh dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. [dpid/TH]

Previous articleTim Teknisi Isuzu Indonesia Raih Juara 1 di I-1 Grand Prix 2024
Next articleUnited E-Motor C2000, Motor Listrik Bergaya Retro Dibanderol Rp22 Jutaan