All New Vario Sudah Terjual Hingga 8.000 Unit Lebih di Jawa Barat


BEKASI (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat, resmi memperkenalkan All New Vario series (150 dan 125) ke hadapan pengunjung Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/5).

Peluncuran untuk konsumennya di seantero Jabar ini satu bulan pasca dirilis resmi oleh PT Astra Honda Motor April lalu.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan sejak diluncurkan oleh AHM April lalu, kedua varian skutik ini mampu membukukan penjualan hingga 8.609 unit di seluruh Jawa Barat.

Ia menambahkan bahwa Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Dirinya pun yakin dengan adanya penyegaran yang ada pada All New Vario 150 dan All New Vario 125 makin diterima dengan baik oleh konsumennya.

“Kami berharap penyegaran ini makin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat. Sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, total penjualan yang mampu ditorehkan Vario mencapai hampir 2 juta unit,” ucap Lerri di hadapan media.

Baca juga:  Putra Terbaik Jabar Raih Juara 1 Ajang AHM-TSC 2019

Perubahan pada sosok All New Vario 150 dan All New Vario 125 terbilang makin menonjolkan aura sportinya. Berbagai penyegaran pun disusupkan guna mengedepankan kesan modern pada skutik tersebut.

Mulai dari desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender dengan lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.

Untuk All New Vario 150 disematkan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir lewat cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Sementara untuk All New Vario 125 varian CBS-ISS dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. All New Vario 150 menawarkan 4 pilihan warna, yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Banderolnya Rp22,975 juta OTR Bandung.

Baca juga:  Agustus 2019, Skutik Honda Makin Merajai Pasar Ekspor

Untuk All New Vario 125 menyediakan pilihan warna, yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp19,125 juta, sedangkan tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp19,8 juta.

Untuk kedua produk teranyar ini, DAM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 185.000 unit per tahun. [dp/MTH]