Shell Siapkan Program ‘Asyik’ Buat Pemegang Shell ClubSmart


JAKARTA (DP) – PT Shell Indonesia berkomitmen tidak hanya menawarkan BBM berkualitas bagi pelanggan setia. Namun juga beragam program khusus yang memberikan banyak keuntungan.

Salah satunya yang akan digelar pada Agustus nanti, yaitu hadiah langsung untuk pembelian jenis BBM tertentu bagi pelanggan yang bergabung dalam Shell ClubSmart, baik pengguna sepeda motor maupun mobil.

Selain menawarkan hadiah langsung, ada juga berbagai grand prize menarik yang dapat dimenangkan termasuk paket liburan gratis ke Eropa.

Sebelumnya, sepanjang Juni lalu, Shell telah mengakhiri promo Shell V-Power X BMW Motorsport die cast berhadiah grand prize 1 unit BMW 320i Sport dan Gratis Bahan Bakar Shell selama 1 tahun untuk 30 pemenang.

“Kami berupaya memperhatikan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terus memberikan nilai tambah terhadap produk BBM Shell yang mereka beli dan meluncurkan program-program menarik untuk menghargai loyalitas mereka,” jelas Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Shell Indonesia Bakal Perbanyak SPBU Shell di Wilayah Banten

Menurut Indra, program promo tersebut diluncurkan untuk menjaga loyalitas pelanggan dan menarik minat masyarakat menikmati kualitas BBM dan pelayanan Shell. Keuntungan tambahan lainnya, dengan keanggotaan Shell ClubSmart, pelanggan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan sebagai potongan untuk pembelian bahan bakar Shell.

Tak hanya itu, dengan tambahan poin ini pelanggan juga bisa mendapatkan layanan darurat derek kendaraan (untuk mobil) dan perlindungan asuransi kecelakaan diri.

Untuk memberikan kenyamanan saat bertransaksi di SPBU, Shell juga menggandeng beberapa bank, lembaga keuangan dan teknologi finansial untuk memberikan tambahan kembalian tunai (cash back) atau potongan harga kepada pelanggan.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, Shell Indonesia juga telah meluncurkan kartu Fleet Solution pra-bayar yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam mengatur penggunaan bahan bakar untuk armadanya. [dp/MTH]