Colt Diesel Masih ‘Rajanya’ Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Pencapaian positif sepanjang perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, terus berdatangan. Usai meraih dua penghargaan atas dasar penilaian pengunjung, kini giliran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ‘memboyong’ hasil penjualan cemerlang selama 11 hari pameran.

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia ini mampu menggapai lembar pemesanan sebanyak total 775 unit. Hasil tersebut disumbangkan oleh Colt Diesel sebesar 587 unit dan berbagai varian Fuso sebanyak 188 unit.

Perolehan ini mengalami peningkatan dibandingkan pada pameran serupa tahun lalu, yaitu sebanyak 488 unit, dengan rincian 393 unit disumbangkan Colt Diesel dan sebanyak unit datang dari Fuso.

Sejatinya, keikutsertaan Mitsubishi Fuso di ajang GIIAS kali ini membawa misi khusus sejalan dengan tema yang diusung yakni ‘Absolute Professional’. Karena itulah, di ajang ini KTB tidak mematok target pencapaian unit berapapun.

Baca juga:  Gencarnya KTB Incar Pasar Truk Medium, Fighter Jawabannya

Sudaryanto, Head of Promotion Department PT KTB mengaku senang dengan respon sangat positif dari konsumen dan pengunjung pada produk-produk yang ditampilkan di booth Fuso.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besar kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk Fuso untuk menunjang bisnisnya. Tak lupa juga Sudaryanto memberikan apresiasi yang tinggi untuk para media yang telah memberitakan Mitsubishi Fuso selama berlangsungnya pameran GIIAS 2018.

“Mitsubishi Fuso menutup GIIAS 2018 dengan penjualan 775 unit, prestasi ini melengkapi prestasi sebelumnya sebagai the best commercial booth & kendaraan komersial favorite pilihan konsumen,” tutup pria yang akrab disapa Toto ini, dalam keterangan resminya. [dp/MTH]