Loyalis Honda Rebel Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Iryanto Barkah melakukan prosesi tiup lilin di perayaan HUT ROC yang pertama.

JAKARTA (DP) – Tanpa terasa komunitas pemilik Honda CMX500 Rebel dalam ‘bendera’ Rebel Owners Community (ROC) telah berusia satu tahun. Untuk memperingati hari jadinya tersebut, mereka melakukan selebrasi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Digelar pada Minggu (4/11) lalu, turing jarak pendek tersebut dimulai dari depan kantor Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sebanyak 50 anggota ROC turut serta dalam perjalanan itu, dan selanjutnya rombongan mulai bergerak ke arah Bogor yang sebelumnya berhenti sejenak untuk sarapan.

“Meski berusia satu tahun, solid dan penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan,” papar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana. Dia mengakui bahwa komunitas ini begitu asyik dengan mengutamakan kebahagiaan ketika berkumpul.

Tidak hanya riding seorang diri, beberapa anggota ROC juga mengajak pasangan untuk merayakan hari jadi ROC pertama ini. Tidak hanya sekedar komunitas biasa, ROC lebih ingin membentuk sebuah keluarga dengan hobi otomotif yang sama.

Baca juga:  Warga Tangerang Takjub Pada Sosok Honda ADV150

Sementara itu, merayakan momen bersejarah ini, ROC juga mengundang beberapa komunitas sepeda motor lain. Adapun komunitas yang ikut berbagi kebahagiaan ini adalah Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT.

“Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekdar komunitas namun keluarga,” beber Iryanto Barkah, Ketua ROC dalam keteranngan tertulisnya, Senin (5/11).

Dia pun berjanji bakal mengajak para anggotanya untuk meramaikan gelaran Honda Bikers Day, yang akan berlangsung di Pangandaran tengah bulan ini. [dp/MTH]