Honda PCX Tuntaskan Turing Sejauh 1.400 KM

Kegiatan 'PCX Luxurious Trip' usai menginjakkan kaki di Pulau Bali.

JAKARTA (DP) – Honda PCX menuntaskan penjelajahan empat pulau selama 9 hari dalam kegiatan bertajuk ‘PCX Luxurious Trip’, usai tiba di titik finish di Renon, Bali, Sabtu (1/12) lalu.

Sepanjang perjalanan, skutik premium ini berkunjung ke sejumlah destinasi eksotik di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km.

Para peserta menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali, yang dibumbui dengan kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra mengatakan PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan turing jarak jauh.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX,” ujar Indraputra, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Produk KTM Ini Kembali ke 'Harfiahnya' Sebagai Motor Sport

Salah satu rider asal Jakarta, Derry Akbar mengungkapkan dirinya senang bisa bergabung dalam turing kali ini, dan menjelajah ke destinasi-destinasi menarik tersebut.

‘PCX Luxurious Trip’ melintasi Flores, Sumbawa, Lombok dan Bali, sejauh 1.400 km.

“Motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing,” ujar Derry.

Premium Matic Day
Di titik finish PCX Luxurious Trip, para riders bergabung dengan pecinta skutik pada gelaran Honda Premium Matic Day. Dalam even ini, turut ditampilkan Vario 125 dan 150, serta PCX dan PCX Hybrid.

Komunitas pecinta skutik premium Honda juga hadir meramaikan acara ini dengan melakukan city rolling, gathering komunitas, serta workshop modifikasi Honda Vario.

Selain melihat jajaran skutik premium Honda secara lebih dekat, masyarakat juga dapat menikmati panggung hiburan serta kesempatan untuk test ride skutik premium dari Honda.

Kegiatan yang dihelat di 60 lokasi di seluruh Indonesia ini bekerja sama dengan jaringan Main Dealer Honda untuk menghadirkan jajaran skutik premium Honda lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga:  Sokonindo Belum Patok Angka Penjualan DFSK Glory 580

Gelaran ini dimulai sejak September lalu dan dijadwalkan bakal berakhir pada Desember tahun ini. [dp/MTH]