Tutup Tahun, Auto2000 Tawarkan Program ‘Jangan Kalah Keren’


JAKARTA (DP) – Mau tampil beda dan penuh gaya di penghujung tahun dan tahun baru? Nih! Auto2000 punya beberapa program yang namanya  “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”.

Program yang berlaku selama Desember 2018 ini membuka kesempatan bagi calon pembeli mobil baru Toyota di Auto2000 agar dapat memilih pembelian secara kredit dan tunai,  yang sesuai dengan budget dan rencana keuangan keluarga.

Program yang ditawarkan antara lain, dengan menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil Toyota baru di Auto2000, pelanggan akan mendapatkan pilihan benefit.

Pembelian secara tunai akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part.

Baca juga:  Naik Bus ini Cukup Tukar dengan Botol Plastik Bekas

Berikutnya adalah program Low DP (Down Payment)atau uang muka mulai dari Rp 13 jutaan. Paket ini memberikan tawaran DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota.

Untuk pembelian Toyota Agya dan Calya cukup dengan DP Rp 13 jutaan, dan Toyota Avanza Rp 21 jutaan. Sementara Sienta Rp 20 jutaan serta Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Program “Jangan Kalah Keren” memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota. Sebagai gambaran, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup membayar cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan per bulan atau Rp 73 ribuan saja per hari.

Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Mau MPV yang lebih mewah? Ada Toyota Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 4,7 jutaan per bulan. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Baca juga:  DFSK Glory 580 'Tebar Pesona' di Kota Pahlawan

“Ayo segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat di sisa hari sepanjang Desember ini dan manfaatkan beragam pilihan program promo memikat yang kami tawarkan. Pilihan pembiyaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan juga tersedia. Semua kemudahan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (14/12). [Dp/Gtm]