UD Truck Kuzer Sambangi Komunitas Truk di Solo


KARANGANYAR (DP) – Astra UD Trucks bersama Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar roadshow sekaligus kopdar komunitas truk yang berdomisili di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, akhir pekan lalu (10/3).

Kegiatan ini dihelat untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya. Dihadiri lebih dari 10 komunitas truk, acara Kopdar dan Roadshow ini merupakan ajang untuk saling bersilahturami serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia.

Disamping itu, selain memberikan hiburan menarik bagi peserta, acara ini juga menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tentang truk dari berbagai sisi mulai dari teknik perawatan truk, tips aman berkendara, sampai dengan produk-produk terbaik di pasar saat ini.

Pada kesempatan ini, Astra UD Trucks juga memperlihatkan dukungan kepada seluruh komunitas truk yang hadir yaitu Kuzer RKE 150 WB 3850.

Melalui produk Kuzer, Astra UD Trucks memberikan edukasi serta pengenalan mendalam kepada peserta mengenai standar keselamatan serta teknologi truk Kuzer yang dapat menunjang kegiatan operasional pengemudi truk.

Baca juga:  Dua Outlet UD Trucks Resmi Dibuka

”Solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus dibangun. Sesama pengemudi maupun pemilik truk dapat bersilahturahmi memperkuat hubungan yang kedepannya dapat mendukung kelancaran aktivitas operasional,” ucap Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah, dalam siaran resminya, Rabu.

“Kami berharap melalui pengenalan lebih lanjut terhadap produk Kuzer serta pelayanan Astra UD Trucks, dapat menjadi solusi komplit dalam mengatasi kendala-kendala operasional yang selama ini dihadapi oleh para pengemudi truk maupun pemilik bisnis itu sendiri,” tambahnya.

Disisi lain, Agung Suryanto selaku Ketua Umum Solo Raya Truck Community berharap acara ini dapat memberikan banyak manfaat positif bagi peserta yang hadir.

“Pertukaran informasi serta perkenalan antar komunitas tidak hanya mempermudah kelancaran aktivitas para peserta namun juga membuka banyak potensi perluasan usaha terutama bagi pemilik truk,” pungkas Agung. [dp/MTH]