Toyota GR Supra Bikin Kepincut ‘Tamu Spesial’ GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – Jumat (19/7) lalu, booth Toyota di GIIAS 2019 kedatangan ‘tamu spesial’. Adalah putra bungsu orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep, tanpa disangka-sangka mampir ke booth.

Dalam pengawalan Paspampres, dia terlihat tengah asik berkeliling melihat-lihat seluruh produk Toyota yang ditampilkan pada booth di Hall 1 tersebut. Hadirnya beragam model exhibit pun tak luput dihampirinya. Salah satunya Toyota GR Supra.

“Benar, tadi ada Kaesang mampir di booth Toyota. kami sempat perlihatkan beberapa produk baik yang teranyar Toyota GR Supra dan juga ke MPV Alphard,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Tak hanya itu, pebisnis kuliner tersebut juga diberi kesempatan untuk duduk di dalam kabin Fine Comfort Ride, kendaraan konsep berteknologi FCV.

Di sini, lanjut Soerjo, sempat dijelaskan konsep mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan juga multi fungsi tersebut. Tak lama kemudian, Kaesang kembali menghampiri GR Supra.

Baca juga:  Toyota-BYD Makin Akrab Bikin Mobil Listrik

Dia pun mengaku tertarik dengan tampilan sporti dari mobil yang jadwalkan bakal dibanderol Rp2 miliar ini. “Gak tau enak apa ngga, tapi bagus. Pas banget,” ujar Kaesang.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait kemungkinan apakah dia akan memboyong mobil bertenaga besar itu, Kaesang hanya mengatakan sebatas kagum terhadap mobil itu.

“Cuma pengin saja, bukan berarti bakal beli kan,” jawabnya sambil tersenyum.

Sebagai informasi, Toyota GR Supra merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Model ini menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kesenangan saat berkendara. [dp/MTH]