Layanan E-Motor Sharing Vrent Hadir di Summarecon Mall Bekasi


DAPURPACU – Setelah menghadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi.

CTO Vrent, Joshua mengatakan kerja sama ini terjalin dikarenakan ada kesamaan visi yaitu Summarecon Mall Bekasi juga ingin menjadi salah satu mall pelopor yang benar-benar konsen dan peduli atas masalah polusi yang terjadi.

Di sisi lain, Joshua juga ingin agar layanan tersebut tidak hanya terfokus di area Jakarta saja, melainkan di wilayah lainnya termasuk Bekasi yang memiliki tingkat aktivitas sangat tinggi.

“Artinya pengurangan polusi tidak hanya berada di satu daerah saja sehingga dengan hadirnya Vrent di wilayah Bekasi akan turut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata,” tambah Josh.

Vrent saat ini telah mengalokasikan unit-unit motor listrik Viar Q1 di dua station, antara lain di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa.

Tak hanya itu, Vrent juga akan menambah jumlah station di titik-titik strategis lainnya di kawasan tersebut, bahkan Vrent membuka peluang kerja sama mitra station untuk wilayah Bekasi lainnya.

Mengenai tarif rental, Vrent menawarkan tarif yang sama dengan wilayah lainnya, yakni Rp2.500 per 15 menit atau Rp50.000 per hari.

Untuk memanfaatkan layanan ini cukup registrasi data diri melalui aplikasi Gowes yang dapat diunduh di Google Play. Setelah berhasil dan memasukkan kode voucher, pengguna akan mendapatkan promo free trial selama dua jam per penggunaan selama periode promo sampai dengan 12 September 2019.

Sebagai informasi, Vrent merupakan layanan E-Motor sharing yang resmi dimulai pada 2019 di Jakarta. Saat ini Vrent telah memiliki sekitar 43 Vrent Station yang tersebar di Jakarta dan akan diperluas hingga 180 Station pada akhir 2019.

Dan pada tahun 2020 mendatang, Vrent ditargetkan akan merambah wilayah Bodetabek dan Pulau Jawa dengan total mencapai 3.000 Station. [dp/MTH]