Rayakan HUT ke-2, ROC Pegang Teguh Soliditas | dapurpacu.id

Rayakan HUT ke-2, ROC Pegang Teguh Soliditas


DAPURPACU – Dua tahun sudah usia komunitas pemilik Honda CMX500 Rebel. Sepanjang perjalanannya di ranah komunitas otomotif khususnya roda dua, para member berbagai Rebel Owner Community (ROC) terus menekankan arti soliditas dalam arti yang sesungguhnya.

Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh para member ROC, mulai dari turing hingga yang terkait dengan aksi sosial, yang selalu mendapat dukungan penuh oleh PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Dalam rangka merayakan hari jadinya tersebut, para member ROC yang akrab disapa Rebellion ini, menggelar seremoni yang dikemas secara sederhana dengan mengambil lokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/11) lalu.

Tema ‘Always Together’ diangkat sebagai penanda bahwa ROC akan selalu mengusung kebersamaan dan brotherhood setinggi-tingginya, sekaligus pondasi utama komunitas itu.

“Soliditas adalah yang terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah Hal yang terpenting,” jelas Ketua ROC, Yudi Aulia Rahman, dalam siaran resminya, Senin (11/11).

Momen ini juga sekaligus untuk memperkenalkan kepengurusan baru Yudi, yang baru menggantikan ketua lama ROC, Iryanto Barkah. Kepengurusan baru resmi terbentuk setelah dilakukan penyematan pin ketua ROC yang terpilih.

Memeriahkan suasana, digelar beragam permainan dan kegiatan khas ROC yaitu lelang beragam kebutuhan berkendara. Tahun ini, ROC juga akan ikut meramaikan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa, akhir November nanti.

Dengan partisipasinya di gelaran gathering akbar komunitas dan pemilik sepeda motor Honda tersebut menandakan telah lengkapnya turing menyusuri Pulau Jawa yang dilakoni para member ROC. [dp/MTH]