Ferrox Kini Tersedia Untuk Yamaha XSR155 | dapurpacu.id

Ferrox Kini Tersedia Untuk Yamaha XSR155


DAPURPACU – Langkah cepat langsung dilakukan PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), distributor resmi penyaring udara merek Ferrox, dengan dihadirkannya model-model baru oleh Yamaha Indonesia.

Kali ini, Ferrox filter kini tersedia untuk salah satu produk baru Yamaha yakni XSR155. Produk yang didatangkan langsung dari Thailand ini dilepas dengan harga Rp500 ribu.

“Khusus produk Ferrox untuk model retro Yamaha Indonesia ini mulai kami distribusikan kepada penyalur pada 6 Desember nanti. Konsumen bisa mendapatkannya baik secara online maupun offline,” ujar Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia.

Andy menambahkan sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor, Ferrox telah menerapkan teknologi modern dan desain baru, sehingga mempunyai kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar.

“Desainnya dibentuk zig-zag yang memiliki sudut kemiringan lekukan lebih tajam. Material yang kami gunakan tetap sama, stainless steel 304,” tutur Andy.

Baca juga:  Ferrox Khusus Kawasaki Ninja ZX25R Telah Hadir, Harga Rp675 Ribu

Diyakini dengan desain model zig-zag membuat ukuran tebal alur lekukan meningkat dua kali lipat, dari semula 10 mm menjadi 20 mm, sehingga daya tahan Ferrox menjadi lebih baik.

Selain semakin kuat, keunggulan model baru ini membuat suplai aliran udara semakin lancar. Sedangkan pada bagian bingkai tetap menggunakan karet alam dengan formulasi yang disempurnakan.

Dengan begitu kualitas bingkai semakin tahan terhadap perubahan suhu, kuat, dan fleksibel, sehingga membuatnya bisa menjadi perapat terbaik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara.

Untuk produk ini, Ferrox filter tetap melengkapinya dengan garansi enam bulan yang berlaku sejak tanggal pembelian. Bila terdapat cacat produksi akan diganti dengan produk baru. [dp/MTH]