FIFGROUP Didapuk Sebagai 20 Multifinance Terbaik 2019 | dapurpacu.id

FIFGROUP Didapuk Sebagai 20 Multifinance Terbaik 2019


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya. Kali ini, penghargaan diberikan oleh The Finance dari Info Bank.

FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Top 20 Financial Instituation 2019 dan The Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Institution 2019.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam keterangan tertulisnya, Gozali menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini.

“Kami bahagia karena FIFGROUP dapat meraih 2 penghargaan tersebut. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” kata Gozali.

Gozali mengakui perekonomian saat ini masih diwarnai ketidakpastian ekonomi global. Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti bank, asuransi dan multifinance menjadi perusahaan yang terkena dampak atas perkembangan ekonomi global dan domestik.

“Kendati laju ekonomi diprediksi melambat, berdasarkan hasil riset kami optimis memasang target pertumbuhan 5,3% pada 2020 mendatang,” tambahnya.

Raih Penghargaan Investor Award 2019
Penghargaan lain juga didapat dari Majalah Investor, di mana dalam hal ini FIFGROUP meraih predikat perusahaan Multifinance Terbaik 2019 untuk kategori Aset di Atas 10 Triliun.

Lalu Obligasi Terbaik 2019 untuk kategori Korporasi Financial dengan penerbitan Obligasi Berkelanjutan III FIF Tahap V Tahun 2019 Seri B. dan Obligasi Terbaik 2019.

Tak hanya itu, penghargaan CEO terbaik di industri keuangan juga diraih, dikarenakan anak perusahaan PT Astra Internatioal Tbk ini dinilai memiliki kontribusi penting pada industri yang digelutinya.

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP dapat meraih mpenghargaan dari Majalah Investor yaitu Multifinance Terbaik 2019,” ucap Chief Of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman, usai menerima penghargaan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ajang ini digelar untuk memberikan apresiasi penghargaan Tokoh Financial Indonesia terbaik kepada para CEO terbaik di industri keuangan.

Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi sebuah penilain bahwa petinggi FIFGROUP patut menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih. [dp/MTH]