Yaris Rhythm Hibur Pengunjung DWP 2019

Foto : DJ ternama Indonesia akan tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019

DAPURPACU – Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Toyota kali ini menghadirkan Booth  dengan tema ‘Yaris Sound of Excitement’ di area Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019.

Kehadiran Yaris di DWP tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik untuk menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia pada penghujung 2019 ini.

“Kami sengaja menghadirkan DJ Performance di Yaris X DWP Booth, sehingga kehadiran booth Yaris ini bisa makin memberikan kepuasan yang lebih bagi pengunjungnya dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejumlah DJ ternama Indonesia akan tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019. Selain DJ Moskilove dan DJ Diana Dee yang akan pentas pada hari pertama (13/12) berlangsungnya DWP 2019, juga akan tampil DJ Ninda Felina dan DJ Vara di hari kedua (14/12).

Sedangkan DJ Dipha Barus yang juga dikenal sebagai komposer dan produser dengan jadwal panggung yang cukup tinggi di dunia musik elektronik nasional dan internasional ini akan tampil di hari terakhir (15/12), setelah sebelumnya tampil DJ Yoren.

“Pada Yaris X DWP Booth, kami akan menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya. Para DJ tersebut akan unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Anton.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Kami juga melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP dengan menghadirkan Yaris X DWP Booth,” kata Anton. [dp/BGS]

Previous articleSafety Riding Lab AHM, Sambangi SMK di Sumatera Utara
Next articleFIFGROUP Didapuk Sebagai 20 Multifinance Terbaik 2019