Mercedes Akan Memperkenalkan 3 Model Hybrid Plug-in Bulan ini | dapurpacu.id

Mercedes Akan Memperkenalkan 3 Model Hybrid Plug-in Bulan ini

Mercedes akan kenalkan 3 mobil hybrid Plug-In pada Maret 2020

DAPURPACU – Mercedes bersiap untuk memperkenalkan tiga model hybrid plug-in terbaru bulan maret ini. Mereka mulai mengumumkannya di halaman Facebook perusahaan mereka. Dalam video telihat Mercedes berencana untuk memperkenalkan versi hybrid plug-in dari GLA SUV, CLA Sedan, dan akhirnya CLA Shooting Brake.

CLA, GLA, dan CLA semuanya didasarkan pada arsitektur dan keluarga mesin yang sama sehingga sangat mudah untuk memperkenalkan mesin Hybrid versi listrik dari masing-masing model. Ketiga kendaraan ini tentunya akan menggunakan powertrains yang hampir identik yang membuatnya cukup mudah bagi Mercedes untuk meluncurkan ketiga versi sekaligus.

More ways to electrify your life! March 2020.

Posted by Mercedes-Benz on Saturday, 29 February 2020

Menawarkan versi hybrid plug-in dari penawaran produk terkecil dan paling terjangkau mereka juga memungkinkan Mercedes untuk menawarkan angka dan harga efisiensi yang sangat mengesankan. Mercedes beraliran listrik ini akan menjadi pilihan  bagi mereka yang ingin memiliki Mercedes dengan powertrains elektrik.

Platform CLA / GLA serbaguna ini memangkas perbedaan yang jauh dari versi CLA / GLA 45 AMG dan sekarang trim hybrid plug-in yang ramah lingkungan. CLA dan GLA versi AMG menawarkan kinerja dan kemewahan yang mengesankan dalam satu paket kecil. Versi hybrid akan mencoba untuk mencerminkan keberhasilan AMG tetapi menawarkan kinerja efisiensi yang mengesankan daripada kecepatan secara langsung.

Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah pelanggan akan siap membeli SUV atau sedan listrik Hybrid plug-in yang terjangkau dari Mercedes, kita tunggu saja peluncurannya bulan maret 2020 ini. [dp/BGS]