Pemilik Yamaha WR155 di Jabar Mulai Terima Unit | dapurpacu.id

Pemilik Yamaha WR155 di Jabar Mulai Terima Unit

Konsumen di Bandung menerima langsung Yamaha WR155.

DAPURPACU – Yamaha Indonesia mulai mendistribusikan Yamaha WR155 yang telah dipesan konsumen pada program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020.

Penyerahan unit pertama kepada konsumen digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di wilayah Jawa Barat, baik langsung ke rumah konsumen dan ceremonial di dealer Yamaha.

Kota Bandung, Sukabumi dan Kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor.

“Alhamdulillah, motor Yamaha WR 155 sudah datang, kaget juga datangnya, sangat surprise,” ujar H. Gito yang beruntung menjadi konsumen pertama di Kabupaten Karawang.

Berbeda dengan H. Gito, Aziz Nur Rohmat, konsumen pertama di Kota Sukabumi mengaku senang bisa menjadi konsumen pertama dari motor berjenis enduro tersebut.

“Dengan mengendarai motor ini membuat saya percaya diri, tarikannya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail,” ungkapnya setelah mencoba langsung unit WR155.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Sementara konsumen di Tasikmalaya dan Sumedang mendapat kejutan dari dealer Yamaha setempat masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah sudah membidik motor ini akan digunakannya di hutan.

“Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” imbuhnya.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Dengan segala keunggulan ini diklaim mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang pemilik dalam mengeksplorasi beragam tempat melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga Rp37.465.000 untuk Kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan harga untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp37.715.000. [dp/MTH]