Alfan dan Rama Pimpin Klasemen Sementara Balap Honda Virtual | dapurpacu.id

Alfan dan Rama Pimpin Klasemen Sementara Balap Honda Virtual


DAPURPACU – Seri kedua gelaran Honda Racing Simulator Championship (HRSC) kian kokohkan Alfan Dani pada klasemen sementara kelas Amateur yang berlangsung di sirkuit virtual Sepang, Sabtu (25/7) lalu.

Meski hanya finish di posisi kedua di belakang Riyan Adisaputra, Alfan tetap bertengger di puncak klasemen dengan 36 poin. Sementara Riyan yang pada seri 2 kemarin mampu finish pertama, masih bertahan di urutan ke 2 dengan poin 29.

Menutup di posisi tiga besar adalah Raditya Hendarmo, yang berhasil finis ke tiga dengan perolehan poin sementara 27.

Pada kelas Professional, Andika Rama Maulana masih memuncaki kelas Profesional dengan 50 poin dari 2 kali juara 1 di seri Suzuka dan Sepang. Menyusul di belakangnya, Jaka Siswoyo dengan 40 poin dan Ferris Stanley dengan 32 poin.

“Seri kedua ini berlangsung makin kompetitif. Pebalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga:  Juara Baru Kelas Amatir Muncul di Seri Ketiga HRSC

“Kami harap para peserta terus semangat untuk mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara,” pungkasnya, dalam keterangan resminya.

Seri ketiga bakal dihelat akhir pekan ini (1/8), yang kali ini dilaksanakan di sirkuit virtual Silverstone dan disiarkan langsung pada akun Youtube dan Facebook official @Hondaisme.

Total hadiah Rp65 juta masih terus diperebutkan oleh lima peserta dengan poin tertinggi dari masing-masing peserta di dua kelas tersebut. [dp/MTH]